Cari Blog Ini

Minggu, 28 Maret 2010

Bagaimana untuk benar-benar memahami cinta

cinta benar-benar ingin tahu apa artinya bagi Anda? Butuh bantuan dalam mencoba untuk memahami mengapa hal-hal yang salah terus? Atau mungkin hal-hal yang ok tapi selalu bisa menjadi lebih baik? Berikut adalah tip untuk membantu Anda melalui tantangan cinta.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Open Mind

Open Heart

Pena atau pensil

Kertas atau Notebook

1. Luangkan waktu dan berpikir tentang apa yang Anda merasakan cinta adalah BENAR.

2. Dapatkan pena dan kertas dan menuliskan dalam dua kolom terpisah apa yang Anda harapkan dari cinta dan apa yang tidak Anda harapkan dari cinta.

3. Mencoret sesuatu yang kedengarannya tidak realistis.

4. Baca di atas daftar Anda dengan hati-hati dan pastikan Anda benar-benar memahami harapan Anda. Saya sarankan membaca daftar Anda dan merenungkan setidaknya selama 2-3 hari.

5. Sekarang menyadari dan menerima bahwa apa yang Anda tulis dalam daftar Anda seharusnya TIDAK hanya dapat diatasi oleh pasangan anda dalam pertanyaan, tetapi harus ditangani oleh diri sendiri juga.

6. Kemungkinannya adalah bahwa apa yang Anda harapkan dari pasangan Anda, pasangan Anda kemungkinan besar mengharapkan yang sama dari Anda. Yang terkenal mengatakan "lakukan kepada orang lain seperti yang akan Anda lakukan terhadap Anda" memegang sangat benar dalam memahami apa artinya cinta kepada diri sendiri.

Petunjuk:

Pernah tidak realistis ketika turun untuk masalah hati.

Komunikasi selalu menjadi faktor kunci dalam cinta.

Jujur dengan diri sendiri adalah sebuah resep untuk sebuah hubungan yang sehat.

Jika Anda memiliki kesulitan menyampaikan perasaan Anda melalui pidato, cobalah joting bawah perasaan Anda dalam sebuah catatan atau surat.

Ini hanya saran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar