Cari Blog Ini

Rabu, 26 Mei 2010

Ferrari Sediakan Mobil Buat Tim Amerika

Tidak puas hanya memasok dua tim di balapan Formula One (F1), Ferrari berkeinginan untuk menyediakan mobil ketiganya untuk tim Amerika.

Rencananya, Parris Mullins penasehat dan konsultan buat Co-Founder Youtube Chad Hurley, yang berniat membawa tim Amerika ke ajang bergeng jet darat super cepat tahun depan.

Presiden Ferrari Luca di Montezemolo langsung mengambil langkah cepat untuk mewujudkan ambisinya itu. Di Montezello mengaku Ferrri ingin tim Amerika yang mengendarai mobil ketiganya.

“Saya memiliki mimpi mobil ketiga Ferrari di tempati oleh tim Amerika dengan pembalap bintang yang hebat,” ujar di Montezemolo kepada Gazetta dello Sport, Rabu (26/5/2010).

Sedangkan Mullins mengaku telah menghubungi Ferrari sejak awal tahun ini, untuk membahas potensi kerja sama di masa mendatang. Potensi bekerja sama dengan pabrikan asal Italia itu terbuka lebar.

Sebenarnya, Tim Kuda Jingkrak berniat menyelamatkan USF1. “Ketika kami bertemu tim principal Stefano (Domenicalli), Ferrari bukan solusi tepat untuk menyelamatkan USF1,” demikian komentar Mullins

“Namun Ferrari berjanji untuk mendukung.dengan apa yang mereka tawarkan. Kami mempunyai kontrak bersama mesin Cosworth, namun mereka tahu Amerika adalah pasar terbesar bagi mereka dan membuat mereka ingin bekerja dengan kami,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar