Cari Blog Ini

Sabtu, 17 April 2010

10"laptop" ter hebat di tahun ini

Mau tau, produk notebook atau laptop apa aja sih, yang jadi gagdet “paling” dicari dan “paling” ngetop di abad ini?? Weleh-weleh…saya bisa nulisnya tapi belum punya..hehe..Yah..sapa tau dengan tulisan ini, saya juga jadi tahu, apa sih..kira-kira yang jadi “primadona”..laptop di abad ini… Okeh..simak yah…

Nomer 1..!!! Luvaglio – laptop pertama bernilai jutaan dolar..dengan layar 17 “LED khusus anti-glare coating reflektif , 128GB Solid State Disk dan slot loading Blue-Ray drive..trus ada perangkat pembersih layar yang terintegrasi plus ada berlian berwarna sangat langka yang berfungsi sebagai tombol power ketika ditempatkan ke dalam laptop, dan juga bertindak sebagai identifikasi keamanan…ckck..hebat yah..

Selanjutnya nomer 2..!!Orkin’s Rolltop..kata orang-orang..ini product mesti masuk list “must-have”..karena dia memiliki layar LED yang fleksibel, plus multitouch yang ampun dah buat konek ama iPhone.Udah gitu, klo dibuka full, ni notebook jadi screen 17″ flatscreen..cuii…eit..tapi bisa juga waktu di tutup atau dilipat bisa jadi layar 13″..ckckckck..ngiler juga ne..mupeng bo…muka pengen punya tu leptop..hiks..hiks..

Selanjutnya..tidak lain dan tidak bukan adalah Hewlett-Packard ZT1000 menduduki ranking 3. Dengan dilengkapi kerangka kayu ukir, trus bisa dual OS (linux ubuntu dan Win.XP)..keyboard antik tembaga dan mouse,bantalan tangan, kuningan terukir aksen, cakar kaki. Laptop ini bisa dinyalakan dengan menggunakan kunci antik dengan cara membangun sebuah custom-ratcheting yang terbuat dari bagian-bagian jam tua.

Yang ke 4..Lenovo…ini bisa di search sendiri pasti.

Next..di peringkat 5 ada..EDSSKN…only one word can say…AMAZING…!!!

Pasien di nomer 6 ada HP Nikita Buyanov……

nothing word can i say…hiks..abis lucu banget…

Pasien selanjutnya..Dual Touch Screen Laptop dari Canova. Fiturnya…dual display dengan layar sentuh yang sensitif, buku gambar, musik skor, kertas grafik, pena elektronik dan perangkat keras khusus untuk kelancaran fungsi. Sayangnya, ini hanya dijual di Italia dan Australia.

Nomer 8 - Fujitsu’s DJ Laptop, memiliki layar LCD 20-inch, mudah dilipat tertutup.

Laptop ini memungkinkan kita buat menelusuri semua trek favorit Anda sama seperti pada vinylturntable.

Ke 9..NEC G-type L LaVie .. dengan layar 15.4-inch..mengapit di samping ada tombol yang sangat diperlukan yaitu”Tombol Darurat”, yang akan men-shutdown mesin saat penyusupan yang tak terduga. Diluncurkan pada 2006, dibuat hanya 300 unit dan sangat rahasia. Type-no1 dibuat dengan biaya hingga ¥ 174.510 ($ 1.476).

Terakhir di nomer 10..Felix Schmidberger . Dideasin untuk tahun 2015 dengan layar sentuh OLED. Komputer itu sendiri memiliki OLED touchscreen, sangat mirip dengan UMPC atau PDA. Seluruh layar adalah slider, karena dapat dipindahkan ke depan untuk membuka touchscreen OLED kedua di bawah, di mana kita dapat memiliki keyboard atau bekerja kontrol, mirip dengan setup dengan 2 monitor. Ini jadi juara karena keportable-annya yang lebih daripada yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar