Cari Blog Ini

Senin, 19 April 2010

Ini Dia Penampakan Tablet Dell Streak

Foto-foto yang menampilkan tablet Dell yang dikenal dengan nama Streak, terungkap dan langsung menyebar di internet secara cepat. Beberapa pengamat pun langsung menerka-nerka seperti apa tablet milik Dell ini.

"Gambar yang menunjukkan tablet Dell bocor di internet, menunjukkan dua lineup yang terdiri dari ukuran 7 inchi dan 10 inchi. Nampaknya Dell, tetap menggunakan nama Streak untuk tabletnya ini," tulis Darren Murph dari Engadget, yang okezone kutip Minggu (18/4/2010).

Kendati gambar yang menunjukka tablet Streak sudah menyebar demikian luasnya, namun belum diketahui kapan Dell akan memberikan pengumuman secara resmi produk pesaing iPad tersebut kepada publik. Pasalnya, hingga kini perusahaan asal Amerika Serikat tersebut belum memberikan komentarnya terkait terbongkarnya Streak.

"Dari beberapa informasi yang diberikan, nampaknya Dell memberi sinyal kalau produknya ini meluncur pada musim panas datang melalui AT&T, yang bisa kita artikan mungkin bulan Juni," tambahnya.

Murph juga menambahkan bahwa Streak berukuran 7 inci diharapkan untuk memulai di tahun 2010, dan kemudian Sterak 10-inchi pada awal tahun 2011. "

Sementara itu, Brad Linder dari Liliputing mencatat bahwa Streak Dell akan hadir berbasis prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz,dengan 4,8 inci, resolusi 800 x 480 piksel layar multitouch.

"Versi dari Streak akan menjalankan sistem operasi Google Android 1.6, tapi mungkin pada saat diluncurkan musim panas ini akan tersedia dengan versi yang lebih baru," jelas Linder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar